Corrugated Steel Pipe / Pipa Baja Bergelombang Type Multi Plate Pipe Dia. 3600 x 7,0 mm – Laung Tuhup, Kalimantan Tengah

Assalamualaikum Sobat Baja 🙏,

admin ingin membagikan salah satu project infrastruktur jembatan dengan menggunakan Corrugated Steel Pipe.

Corrugated steel menjadi solusi yang tepat untuk pembangunan infrastruktur jembatan ataupun saluran drainase terutama untuk di daerah yang susah di jangkau, karena pengiriman masih dalam bentuk bagian – bagian yang belum di rakit sehingga memudahkan dalam pengiriman.

royek ini menggunakan produk Galvanized Corrugated Steel Pipe / Pipa Baja Bergelombang Type Multi Plate Pipe dengan ukuran Dia. 3600 x 7,0 mm dan rencana lebar jalan 60 meter serta dipasang 2 unit berjejer. Pada proyek ini, scope pekerjaan dari PT. Cahaya Metal Perkasa adalah mulai dari fabrikasi material, pengiriman sampai proses perakitan.

Struktur CSP ini dipilih karena memiliki kelebihan dari segi biaya yang murah, kemudahan dalam mobilisasi dan waktu pekerjaan lebih cepat tentunya.

Jadi kalau Sobat Baja ingin membuat infrastruktur jembatan dengan Corrugated Steel Pipe di kondisi yang ekstrim, baik topografi lokasi atau lingkungannya; Yuk, hubungi marketing kami.