PT-CMP.COM

The 12Th Indonesian Palm Oil Conference 2016 and 2017 Price Outlook, The Westin Resort, Nusa Dua-Bali

,24 Nov 2016,00:00:00 WIB, 284 View
Google+
WhatsApp

The 12Th Indonesian Palm Oil Conference 2016 and 2017 Price Outlook, The Westin Resort, Nusa Dua-Bali

Salah satu yang menjadi daya tarik sekitar 2.000 pelaku bisnis dari 26 negara yang hadir dalam Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) adalah adanya satu sesi khusus yang membahas tentang proyeksi harga minyak sawit mentah (CPO) yang merujuk pada tren harga komoditas lainnya.

Dalam IPOC ke-12 di Nusa Dua Bali, 23-25 November 2016 pekan ini, sejumlah analis komoditas global akan menyampaikan prediksi mereka. Tentu saja disertai dengan teori dan kajian atas faktor-faktor yang mempengaruhi harga tersebut.

Konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh GAPKI ini akan dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian ( Darmin Nasution ). Selain itu, akan hadir juga menjadi pembicara khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang ( Sofyan Djalil ) dan Menteri Perdagangan ( Enggartiasto Lukita ).

IPOC merupakan wadah para pelaku bisnis dan pemangku kepentingan (stakeholders), pemilik, CEO dan eksekutif, dan para pengambil kebijakan baik tingkat nasional maupun internasional, untuk bersama-sama membahas isu-isu strategis di seputar industri kelapa sawit dari hulu sampai ke hilir. IPOC juga merupakan ajang bagi para pelaku usaha untuk memperluas jaringan usahanya baik melalui pameran produk, sponsorship maupun tatap muka secara langsung. Konferensi ini akan diliput oleh sekitar 60 media massa nasional dan internasional.

 

Sumber : http://www.bumn.go.id/ptpn5/berita/18822/IPOC.2016:.Dunia.Menanti.Proyeksi.Harga.CPO.dari.Bali

Kategori

News & Events

Berita Lain